Mengdakan apartment therapy the journey of the small house in the small house of the small house, yang mengemaskan ini. Mereka Mebutnia "Rumah Mungil Paling Layak Huni". Mereka Tidak Melebih-Lebikan. Seluruh ruang hanya 14 m square, ​​namun tata letaknia yang rapi and teratur serta etiap sugutnia dimanphatkan dengan bike, especially in bagian dapur.
Berikut adalah lima tips pengorganizasian pintar yang bisa besinada inspirasi Bagi Dapur di rumah mungil anda.
1. Rak Parseghi Panjang Adala Jan Terbaik.
The owner of this house is building a crab shelter by choosing a keranzhang shelter in the shape of a square panzhang. Daripah Memilikh Bentuk Bundar Yang Tidak Sesue Dengan Bentuk Rak Dan Menisakan Ruang Yang Tidak Terpakai, Keranjang Parsegi Panjang Bisa Menjadi Pilihan Untuk Diltakkan Dapur Mungil Anda

2. Memanfaatkan bagian samping dari cabinet.
The owner of this house uses sideboards and sideboards for storage. Dengan mengantung karangan bunga kering di saka sapu luku, alat rinsarisan tdak kaatan terai aneh. And some of them are good places to hang bags and shelves. Jangan ignore permukan ini ketika anda membeku tempat untuk tembukan utensil, pot, hammer or pun.

3. Even Rak Terkesil Pon Barmanfat.
Cancer yang pasang di atas tdak lebih dari sempari insi, tepai bisa compatan dua botol dan tdak membuat meja berantkan. Rak mungil ini can also change botol mendaj hijaan, bukan berantkan. Jika Anda memiliki ruang untuk rak - even yang kecil, pasanglah! Itu bisa lebih bargun thana yang anda bayangkan.

4. Beberaba Barang Harus Disimpan Di Bawah Meza.
Sunguh masuk akal untuk melatakkan separti barang from the level yang lebih rendah, separate microwave. Lebih aman untuk raklihan makanan pans dari bawah contact di atas kepala anda.
On the other hand: some things (seperti barang yang tidak serving Anda Kukak) should be kept longer than that. Place the bench langkah di dekat rak yang tinggi agar anda dapat raklihan semiya dengan aman sat tetukada.

5. Selalu Sediakan Ruang Ontuk Tanaman.
No matter how little space you have, there's always room for a plant or three. Tanaman hias bisa membuat veluman terasa lebih niaman. Zika anda benar-benar tdak memiliki ruang kadangan untuk disihkan, considera untuk masang patra tanaman gantung.
Source: Apartotherapy