If you live in a small house with no garden or lawn, putting a few plants inside can be an alternative. The small size is very suitable for small spaces and does not have many rooms.
At the moment there are closed rooms in a small house. Additionally, excess carbon dioxide in the ocean increases oxygen levels. This is very important when you need to relax and unwind.
Cara Merawat Tanaman Indoor Glass Barbeda Dari Merawat Tanaman from Kebon (Outlet). Berikut Tipsnya if your plant inside di dalam rumah mungil tepat segar dan tidak lyu.


1. Kenali Special Tanaman
Curry tahu terlebi dahulu mengiye characteristics tanaman yang inner akan anda tanam di rumah. This is important because there are many types of plants that have their own characteristics.
Ada yang butuh sunar matahari lebih, ada pula yang harus dijauhakan dari sunar matahari. The island has high humidity but the island has a good temperature. Begitu pula dengan tanan hias tanamanan tanamanan tentu yan yan yan yan yan yan yan yan tana tana-daunan. With simple knowledge, you can check what kind of nutrition is suitable for indoor plants.

2. Pelé Tanaman Yang Mudah Tumantania
Sanseviera, Drasaena, Dan Yuga Lily Paris are known plants that require little sunlight. Some of your cacti can also be hung in your room, especially in terms of shape and style. Learn how to grow a cactus.

3. Plant in areas with enough sun
Seperti halnya kalnya kalnya tana hias bagi pumula, tana internal pun Membutuhkan intawat kahaha matahari untuk memasak makanannya atau melakuakan photosynthesis. Qualitas, Durasi, Serta Intensinitas Kaya Matahari Yang Kokub Sangat Perberan Baji Pertumbuhan Tanaman.
Ababila tidak melanga untuk takana di area yang sukuk sunar matahari, alternative maka kahagi bisa bilda di neon lamp lighting. Namun tidak semua jinis tan comic method dengan ini.

4. Tidak Terlalu Sering Memindahkan Tanaman Indoor
Every plant needs time to adapt to a new environment. Move Maka Dare Ito, Janjan Terlalo Syring to your tank. Also, avoid placing the tank in a room where the temperature changes suddenly.
For example, if you put a plant that is usually in a dark place in a bright place with lots of sunlight, the plant can be damaged.


5. Bilila Bilimbap Ruangan

Cara Merawatana Internal Judge Silakan Member Dingan Yang Cukup. Some cactus houseplants are memang mampu persangan di daerah dengan saktutu udara yang kering. But most plants just need moisture to grow well, especially those from tropical countries.
Daun yang layu dan berwana kekkolan serta puku takana yang tidak merkuba adalah tanda bahwa takana needs more moisture. To overcome this situation, you can buy a device that will cover the room with cold steam and place it near your houseplant.

6. Tanaman Harus Lembab Tapi Tidak Basah
Seperti yang kita bahas di atas, tanaman memang tehutu saktutu untuk dapat tumhub, kendati megami, tanah yang teru bahas bisa melangada pembusukan.
Tidak ada frequency Penyiraman Yang concrete for Semua Jenis Tanamana.

7. Pemobukan Tanaman Indoor
A good fertilizer for indoor plants is NPK fertilizer with a balanced composition of 10:10:10. Property of the House of Jika Tanama and Bobuk Yang Kaya Akan Kalyum, member of Right to Justice Buna, Maka and Dabat. If the inside of the plant is in the form of leaves, nitrogen fertilizer is necessary.

8. Terator Laokan Pemangkasan Sekara

Tanaman yang tidak dipangkas bisa tumbuh dengan liars atau tidak beratran. This reduces the time spent on beauty. Pangkaslah tanamana sekara teratur guna muttula bentunya yan inda, serta tanamana thetap sehat.

9. Jar Yagalah Kebersihan
Jangan sekali-kali menenang bekas kopi, minuman gula, atau teh ke dalam pot Hal tersebut akan menguda datangnya lalat yan akan membawa Penyakit. Memang ada cara membuat pukul dari ampas kopi, namun semita tidak dapat dipraktekkan pada yang berada di dalam room. This way you can easily do it in your garden.


Source: ilmubudidaya